Home / Uncategorized / Virtual Tour Kota Surabaya

Virtual Tour Kota Surabaya

Indonesia punya pesona yang pastinya tak kalah bila disandingkan dengan luar negeri. Tentunya, Indonesia juga menyimpan berjuta kisah, sejarah dan keunikan yang patut dibanggakan. Ingin mengajak anak didik mengenal sejarah dan menumbuhkan rasa cinta tanah air lebih lagi? Cobain deh, adakan program virtual Tour Kota Surabaya di masa PPKM ini.

Bukan pantai, bukan gunung, tapi tak kalah serunya. Anak-anak akan bisa merasakan suasana kota Pahlawan ini sambil belajar online sejarah Indonesia melalui jasa virtual tour. Mulai dari sejarah di Jembatan Merah, hingga Hotel tempat terjadinya perobekan bendera Belanda.

Wah, tak ada habisnya kalau dikisahkan satu persatu, nih. Tour akan dimulai di Stasiun Gubeng yang memiliki suasana klasik dan kuno. Anak didik juga akan diajak mengunjungi Monumen Pahlawan, tempat yang dibangun untuk mengenang dan menggugah rasa cinta akan Indonesia.

Stasiun Gubeng, Gedung Grahadi, Monumen Pahlawan, Jembatan Merah, Hotel Majapahit dan berbagai jalan-jalan menarik di Surabaya akan menjadi destinasi tujuan, nih. Bagaimana? Menarik bukan, berwisata sambil belajar sejarah dan mengenal salah satu kota besar di Indonesia.

About Aname

Check Also

Persyaratan untuk Membuat Kursus Online

Apa saja yang dibutuhkan dalam membuat kursus online? Sebelum kita mulai, Kamu harus mengetahui persyaratan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *