Home / berita / Sehari Rp 300 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Helo Resmi Beroperasi di Indonesia

Sehari Rp 300 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Helo Resmi Beroperasi di Indonesia

Helo sejatinya sudah masuk ke Indonesia akhir tahun 2020. Ada nama developer dunia di belakangnya yakni ByteDance sehingga aplikasi ini tergolong berani dalam berpromosi. Seperti Snack Video, aplikasi Helo juga berani menggelontorkan uang miliaran rupiah kepada para pengguna aplikasinya.

Dalam keterangan resminya, Helo menyatakan aplikasinya sebagai sebuah platform digital terintegrasi yang mewadahi seluruh pengguna untuk menginspirasi kebebasan berekspresi, memberdayakan budaya yang beragam, dan mendekatkan komunitas.

Untuk itu, aplikasi penghasil uang ini memberikan kumpulan konten lokal dari pengguna dan kreator di Indonesia. Dengan hadirnya Helo, industri platform digital di Indonesia semakin berkibar.

Kehadiran Helo di Indonesia berangkat dari hasil riset dari Hootsuite dan We Are Social bertajuk Digital 2021 yang menunjukkan bahwa tiga perilaku tertinggi pengguna smartphone di Indonesia adalah bertemu komunitas baru dengan aplikasi social networking, mencari hiburan dengan aplikasi entertainment atau video, dan saling terhubung dengan aplikasi messenger.

 

Punya Penghasilan Jutaan Hanya Dengan Modal Internet Dari Rumah , Mau ? Coba Lakukan Di 2 Web Berikut Ini ” Slot Gacor Hari Ini ” Dan ” Slot Deposit Gopay ”

 

Dalam hal ini, Helo mencoba menggabungkan ketiganya dengan untuk menciptakan komunitas sekaligus menyediakan platform untuk mengekspresikan diri dengan cara yang asyik.

 

Gandeng artis ternama

Fitur utama dari aplikasi Helo adalah menikmati kumpulan konten lokal dan keragaman budaya, termasuk unggahan dari pengguna atau kreator, video lucu, berita hiburan, dan emotional status. Aplikasi Helo juga memiliki music video template dan kumpulan stickers yang lucu. Helo menggabungkan media video, foto, gambar, dan teks.

Sederet artis ternama telah bergabung dengan Helo di antaranya Amanda Manopo, Ariel Noah, Atta Halilintar, Edho Zell, hingga Nagita Slavina. Amanda Manopo mengatakan setelah bergabung dan menikmati fitur Helo, dia merasakan perbedaannya lebih leluasa dalam berekspresi dan menjadi diri sendiri seutuhnya. Helo bisa menjadi satu aplikasi yang bisa memenuhi banyak kebutuhanku.

 

Dapat uang dari Helo

Yang tak bisa dipungkiri, Helo juga menjadi aplikasi andalan para pengguna di Indonesia untuk menghasilkan uang. Selama ini, Helo telah terbukti membayar para penggunanya dengan nilai rupiah yang cukup besar. Bayangkan saja, dalam satu hari, pera pengguna aplikasi bisa mendapatkan penghasilan uang hingga maksimal Rp 300 ribu.

Dengan menjelajahi konten di Helo, kamu bisa mendapatkan uang rupiah. Uang tersebut akan terkumpul dengan cepat jika kamu rajin menggunakan aplikasinya. Untuk menghasilkan uang, sebelum daftar copy atau salin dulu kode unik untuk pendaftaran berikut ini D4123115 .Agar kamu langsung memperoleh pendapatan yang bisa ditarik beberapa menit setelah daftar, lakukan instal aplikasi dari link berikut ini: INSTAL HELO LANGSUNG DAPAT UANG

Jika ada notifikasi dari sistem android ponsel kamu saat akan menginstal, abaikan saja atau klik Oke. Kenapa? Karena aplikasi Helo merupakan aplikasi yang terdaftar resmi di Google PlayStore sehingga keamanannya terjamin. Lagipula saat instalasi nanti, aplikasi akan dipindai secara otomatis untuk memastikannya aman dan bebas dari virus.

Jika file aplikasi telah di unduh/dowload, buka dan instal aplikasi Helo. Ada pertanyaan yang muncul di layar ponsel “Apakah Anda ingin memasang aplikasi ini? Aplikasi ini tidak memerlukan akses khusus apapun” klik saja “PASANG“.

Tunggu beberapa detik hingga instalasi selesai dan sistem android memindai secara otomatis. Setelah selesai buka aplikasinya. Pertama sekali akan muncul tampilan Hadiah Keberuntungan untuk Anda dengan nilai rupiah yang beragam, klik Dapatkan Sekarang.

Setelah itu muncul halaman pendaftaran. Kamu bisa mendaftar dengan menggunakan nomor telepon, Facebook, Gmail dan Twitter. Pilih salah satu saja untuk melanjutkan pendaftaran. Sekarang pendaftaran kamu telah berhasil.

Setelah pendaftaran berhasil, mulailah untuk menggunakan aplikasi selama minimal 10 menit. Setelah itu akan muncul pop up berisi kolom kode undangan. Masukkan kode undangan yang tadi sudah dicatat yakni D4123115 agar aplikasi penghasil uang ini bisa langsung berjalan.

 

Hadiah pengguna baru Rp 62.000

Pengguna baru akan mendapatkan uang total sebesar Rp 62.000 jika terus menggunakan aplikasi ini selama 30 hari berturut-turut. Rinciannya pendapatan uang Rp 59.000 plus bonus Rp 3.000. Jadi pastikan kamu menggunakan terus aplikasi ini.

Lakukan juga tugas-tugas lain seperti menjelajahi Helo. Lakukanlah penjelajahan atau scroll menggunakan aplikasi Helo. Setiap menit menggunakan aplikasi ini sangat dihargai dengan rupiah. Semakin lama menggunakan aplikasi ini semakin banyak rupiah yang bisa kamu peroleh. Saran saya, gunakanlah aplikasi Helo minimal 10-20 menit per hari agar pendapatan kamu bisa optimal.

Saya sendiri sudah membuktikan bahwa aplikasi Helo terbukti membayar. Pembayaran bisa kamu tarik lewat akun DANA dengan nominal Rp 2 ribu, Rp 4 ribu, Rp 6 ribu, Rp 8 ribu, Rp 10 ribu dan paling besar Rp 300 ribu.

About Aname

Check Also

analisis teknikal dalam menganalisa crypto

Sebelum kamu membeli crypto, alangkah baiknya jika kamu menganalisa prospek dari koin crypto yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *