Home / berita / Rahasia Angka 30 dan Perkembangan Perfilman Indonesia

Rahasia Angka 30 dan Perkembangan Perfilman Indonesia

Rahasia Angka 30 dan Perkembangan Perfilman Indonesia – Covid-19 yang telah melumpuhkan banyak bidang terutama dalam sektor ekonomi, juga memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap perfilman di berbagai negara, termasuk Indonesia. Banyak bioskop terpaksa lumpuh akibat serangan virus yang berasal dari Wuhan ini. Produksi film serta penayangannya pun ikut tertunda, karena desakan keselamatan banyak nyawa.

Tentu para penikmat film bioskop harus menahan hasratnya untuk pergi ke bioskop, karena segala aktivitas harus dilakukan dari rumah. Hal ini menjadi motivasi bagi orang-orang yang terlibat di dunia perfilman Indonesia untuk tetap ingin menyajikan film yang berkualitas. Sehingga para developer turut andil dalam menciptakan berbagai aplikasi nonton film yang berbayar, dengan cerita-cerita khas bioskop.

 

Suka main slot tapi takut ketipu bandar abal abal ? Rekomendasi saya pakai bandar yang memang sudah sangat terpercaya saja disini ” https://172.104.170.170/ ”

 

 

Rahasia Angka 30
Tahukah Anda bahwa ada kaitan antara angka 30 yang didapuk menjadi tanggal penting dari perfilman nasional? Tepatnya pada 30 Maret menjadi hari penting yang diperingati setiap setahun sekali dalam rangka memperingati Hari Film Nasional atau yang disingkat sebagai HFN. Ternyata dari angka 30 ini, Anda bisa memprediksi masa depan dari perkembangan perfilman di Indonesia.

Awal Mula Pemilihan Tanggal 30 Maret Sebagai HFN
Bermula dari sebuah film yang berhasil digarap langsung oleh seorang sutradara yang merupakan orang Indonesia asli. Dengan mengangkat cerita serta latar yang sangat Indonesia, menjadi titik awal dari sebuah perfilman di negara yang kaya akan budaya ini. Tepatnya pada 30 Maret tahun 1950, Perusahaan Film Nasional Indonesia (Perfini) secara bangga untuk kali pertama memproduksi film berjudul ‘Darah & Doa (Long March of Siliwangi)’.

Usmar Ismail tercatat sebagai seorang sutradara sekaligus pendiri Perfini, dan di tanggal 30 Maret 1950 silam menjadi hari pertamanya mengambil gambar untuk film ‘Darah & Doa’. Tanggal penting ini ternyata menjadi sebuah titik awal dalam membaca perkembangan perfilman Indonesia saat ini. Angka 30 dan perkembangan perfilman Indonesia menjadi sebuah misteri yang perlu untuk diungkapkan secara rinci.

Rahasia Angka 30 secara Feng Shui Pada Tanggal HFN
Indonesia memang dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya, karena dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satunya pengaruh budaya luar, yakni Cina. Negara ini memang turut memberikan sumbangsih dalam kebudayaan yang ada di Indonesia. Feng shui turut menjadi bagian yang cukup dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Berbagai sektor pun turut mempercayai bahwa pemilihan tanggal yang tepat menjadi sebuah peruntungan.

Perhitungan Secara Feng Shui
Begitulah feng shui yang memiliki perhitungan terhadap setiap angka yang dapat menjadi sebuah pertimbangan. Pertimbangan akan suatu nilai keberuntungan untuk mencapai kesuksesan. Angka 30 dan perkembangan perfilman Indonesia ini pun dapat Anda prediksi secara feng shui dan bisa menjadi sebuah langkah membongkar rahasianya. Anda perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa ada angka tunggal yang dapat dijadikan acuan, serta huruf yang memiliki nilai.

Pada feng shui angka tunggal ialah angka 1 sampai dengan 9, sehingga jika angka yang ingin diprediksi memiliki kombinasi dari angka tunggal. Maka perlu untuk dilakukan penjumlahan terlebih dahulu untuk mendapatkan angka tunggal. Anda bisa langsung mengambil angka 30 dari pemilihan tanggal Hari Film Nasional (HFN). Pada tanggal tersebut terdapat dua rangkaian angka, yakni 3 dan 0, maka selanjutnya jumlahkan keduanya.

Angka 30 dan perkembangan perfilman Indonesia dijabarkan 3 ditambah 0, dan menghasilkan angka tunggal 3. Ilmu feng shui menyebutkan setiap angka tunggal memiliki bintangnya sendiri. Pada angka tunggal 3 yang didapatkan dari angka 30 di HFN ini tenyata memiliki bintang yang kurang baik. Angka tunggal 3 dari rangkaian tanggal 30 HFN memiliki bintang cekcok yang memiliki aura penuh perkelahian, cekcok, hingga kecelakaan.

Ilmu feng shui juga mengungkapkan bahwa angka 3 dari rangkaian angka 30 tanggal peringatan HFN ini merupakan bintang terbang yang membawa dampak ketidakharmonisan. Jika Anda mengikuti perkembangan perfilman Indonesia, tentunya prediksi feng shui ini sangat tepat. Dalam perjalanannya tidaklah mulus dan cenderung mengalami berbagai kecekcokan, baik yang terjadi di dalam produksinya atau di luar produksi film.

Aura yang tidak mengenakkan dari angka 30 dan perkembangan perfilman Indonesia ini juga dibuktikan dengan banyaknya artis peran terlibat berbagai kasus dan mengalami kejadian berupa kecelakaan. Kasus yang kerap dialami oleh artis peran film Indonesia, diantaranya narkoba, terlibat perkelahian dengan sesama artis peran, bahkan cekcok berkepanjangan.

About Aname

Check Also

Cara Agar Terhindar dari Penipuan Kartu Kredit

anda tentunya pernah melakukan pengisian Pulsa dengan menggunakan kartu kredit. Sangat mudah dan murah bukan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *