Home / Uncategorized / Persyaratan untuk Membuat Kursus Online

Persyaratan untuk Membuat Kursus Online

Apa saja yang dibutuhkan dalam membuat kursus online? Sebelum kita mulai, Kamu harus mengetahui persyaratan dasar untuk membuat situs web kursus web jogja dengan secara online.

Berikut ini persyaratannya :

-Nama domain, Kamu memerlukan sebuah nama domain untuk website kursus online kamu. Nama domain inilah yang menjadi alamat dan menjadi sebuah brand dari kursus online kamu. Beli Domain Murah Sekaran!
-Web hosting, Web Hosting merupakan sebuah tempat dimana semua file kamu, termasuk gambar, audio, video, dll. -Saat pengguna mengakses situs web kursus online kamu, mereka akan diarahkan ke server hosting web. Pastikan menggunakan Web Hosting dengan performa yang sangat baik agar website kamu bisa terus online
-Theme WordPress, Theme adalah desain tata letak untuk website kamu, Mengelola fitur website, dan masih banyak lagi fungsinya.
-Software LMS, Sistem manajemen pembelajaran (LMS) adalah perangkat lunak yang membantu kamu dalam mengelola kursus online, Seperti membuat tugas, kuis, sertifikasi, dan banyak lagi. Biasanya sebagai plugin atau addon untuk situs WordPress.

Setelah kamu telah menyiapkan persyaratan membuat kursus online, Kita bisa membuat website kursus online kamu sendiri. Yuk Simak caranya!

About Aname

Check Also

Mimpi melihat gembok pertanda apa ?

Bermimpi gembok melambangkan sesuatu yang wajib kamu jaga dengan sangat hati-hati. Itu dapat menunjukkan suatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *