Home / wisata / Paket Belitung untuk Liburan di Surga Terselinap di Indonesia

Paket Belitung untuk Liburan di Surga Terselinap di Indonesia

Paket Belitung telah populer dengan keelokan alamnya. Propinsi kepulauan bangka Belitung sendiri mempunyai beberapa pulau kecil disekelilingnya. Daerah ini juga dikuasai oleh lautnya yang cantik dan memesona. Disamping itu bukit-bukit dan lembahnya ikut jadi daya magnet tempat ini. Perihal ini pula yang jadikan banyak tempat di Belitung diperkembangkan jadi rekreasi yang memikat

Untuk ke arah Pulau Belitung dapat memakai lajur udara yang tempuh waktu sekitaran 1 jam untuk sampai ke arah. Demikian pengunjung telah di lapangan terbang propinsi ini bisa banyak transportasi yang tawarkan jasanya untuk mengantarkan ke beragam destinasi wisata. Disamping itu pengunjung akan menemui angkutan umum dengan harga yang dapat dijangkau.

Karena Belitung lebih dikuasai dengan lautnya karena itu banyak pantai pada tempat ini. Air lautnya yang demikian cantik disertasi pasir putihnya jadi daya magnet untuk tiap pelancong yang tiba. Tidak itu saja selainnya rekreasi pantainya yang populer cantik, Belitung mempunyai rekreasi yang lain yang tetap terlindungi alamnya. Tidaklah aneh tempat ini selalu ramai oleh pelancong lokal atau luar negeri untuk beli paket wisata belitung.

Salah satunya destinasi wisata yang memikat didatangi ialah Pantai Tanjung Tinggi. Airnya yang warna tosca dan pasir putih yang terbentang di sejauh pantai menambahkan kecantikan rekreasi ini. Ombak yang berada di pantai ini juga tidak terlalu besar hingga pas untuk pengunjung yang menyenangi olahraga air. Disamping itu pengunjung bisa juga nikmati keelokan Pantai Tanjung tinggi antara batu granit yang terbentang.

Daya magnet itu yang membuat Pantai Tanjung Tinggi makin populer di kelompok pelancong lokal atau luar negeri. Sarana yang ada pada tempat ini lumayan komplet dan mencukupi untuk dipakai. Untuk pengunjung yang cuman ingin nikmati keelokan panoramanya, sudah ada jejeran warung makan. Sajian yang dijajakan dimulai dari tradisionil ciri khas Belitung sampai bermacam olahan seafood.

Banyak pula kano atau perahu yang dikontrakkan untuk pengunjung yang ingin mengeksplor lebih pantai ini. Hingga pengunjung dapat menyaksikan ekosistem bawah lautnya yang masih terbangun. Ingat air laut ini bersih dan benar-benar jernih. Terumbu karang dan ikan yang ada di laut ini akan kelihatan elok dan terang disaksikan oleh tiap pengunjung di atas perahu.

Pengunjung bisa juga nikmati sarana menyelam dan snorkeling di pantai ini. Tetapi yang perlu dikenang ialah selalu waspada supaya tidak tersengat ubur-ubur. Pengunjung dapat naiki perahu karet untuk sampai pada spot yang baik untuk menyelam atau snorkeling. Perlengkapan yang disiapkan juga komplet dan aman untuk dipakai.

Hal yang lain dapat dilaksanakan di Pantai Tanjung Tinggi ialah berjemur atau berpose di tepi pantai yang dihias dengan batu granitnya yang cantik. Panorama ini yang membuat daya magnet untuk tiap orang satu diantaranya ialah photografer. Ini karena photo yang dibuat akan kelihatan bagus dan alami dengan keelokan alamnya. Sudah pasti pantai ini sering jadi unggulan khusus untuk ditempatkan paket Belitung untuk nikmati waktu berlibur.

Selainnya Pantai Tanjung Tinggi yang demikian populer dengan keelokan panoramanya. Tujuan rekreasi yang lain memikat buat didatangi yakni Danau Kaolin. Tempat ini sebetulnya ialah sisa dari pertambangan yang ada di Belitung. Rekreasi ini tidak jauh dari pusat perkotaan Belitung. Hingga mempermudah pengunjung yang ingin tiba nikmati panorama Danau Kaolin.

Danau Kaolin mempunyai panorama berbentuk daratan yang warna putih dan airnya yang warna biru. Tetapi, tempat ini tidak seperti kawah putih karena tidak ada satu juga kawah yang kelihatan pada tempat ini. Saat yang cocok untuk mendatanginya ialah saat air sedang kering. Ini karena pengunjung dapat menyaksikan bukit yang warna putih bersatu dengan warna air di sekitarnya yang warna biru muda.

Awalannya tempat ini tidak dibuka untuk rekreasi umum. Tetapi, karena pecintanya yang makin bertambah pada akhirnya beberapa orang yang tiba untuk menyaksikan keelokan rekreasi ini. Umumnya pelancong ingin berpose dengan background Danau Kaolin yang paling cantik. Tidak itu saja pengunjung dapat bermain di Danau ini karena airnya yang tidak panas atau keluarkan berbau belerang. Beberapa dari pengunjung yang yakin air dari Danau Kaoling dapat membuat kulit lebih lembut dan halus. Tidaklah aneh karena tempat ini sisa pertambangan, air danau memiliki kandungan mineral yang umum dipakai dalam kosmetik.

Dua rekreasi itu yang membuat paket Belitung selalu diputuskan menjadi tujuan rekreasi berlibur. Warga lokal juga turut berperanan dalam mengembangnya beragam rekreasi alam di Belitung. Disamping itu keelokan alamnya yang tetap terlindungi sampai sekarang ini dan transportasi yang ada mempermudah pengunjung untuk sampai ke Belitung. Tidaklah aneh pecinta dari beragam rekreasi di propinsi makin bertambah dari hari ke hari.

About Aname

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *