Home / Fashion / Mengenal Cincin Berlian Solitaire, Cincin Klasik Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Mengenal Cincin Berlian Solitaire, Cincin Klasik Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Apakah kamu tengah mencari cincin berlian solitaire untuk melamar sang kekasih? Sudah sejak lama, cincin tersebut dijadikan favorit para pasangan untuk melangsungkan pertunangan. Kamu pun bisa memilih kalung mewah dengan model tersebut karena memang cincin ini sangat tepat!

Mengenal Cincin Berlian Solitaire, Cincin Klasik Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Kenapa Cincin Berlian Solitaire Banyak Dipilih Untuk Tunangan?

Kalau diperhatikan, banyak sekali pasangan yang memilih cincin solitaire untuk tunangan. Bahkan para pria pun memilih cincin tersebut untuk melamar sang kekasihnya. Bagaimana dengan kamu sendiri?

Sudah sejak lama jika cincin solitaire dijadikan sebagai cincin pertunangan. Model cincin satu ini khas dengan berlian tunggal di tengah-tengah cincin. Terlihat simple namun sangat menarik. Desainnya sangat sederhana tapi punya karisma tersendiri. Karena itulah, cincin ini banyak diburu.

Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Cincin Tunangan Berlian Asli

kalung mewah memang punya daya tarik lebih. Meski harganya yang sangat mahal, tapi tetap saja cincin tersebut dicari. Apakah kamu juga ingin membeli cincin tunangan yang sama?

Ada baiknya untuk tidak asal pilih, karena cincin mahal tersebut ada banyak. Terlebih model cincin solitaire pun tersedia dalam berbagai macam varian. Biar tidak bingung dan tidak salah beli, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti:

  1. Ketahui ukuran cincin yang pas untuk pasangan, jadi kamu ada bayangan dalam memilih cincin yang pas.
  2. Pilih model cincin yang disukai oleh pasangan dan tetap nyaman ketika dikenakan. Sebab nantinya cincin itu akan dipakai oleh sang wanita di setiap harinya.
  3. Sesuaikan dengan

Buat kamu yang sibuk mencari cincin tunangan. Produk perhiasan dari merek satu ini selalu ada yang baru. Termasuk cincin tunangan model solitaire. Pilihan variannya juga banyak. Jadi kamu pun bisa pilih mana yang paling cocok untuk pasangan.

Cincin tunangan solitaire mempunyai setting prong, yang mana logam penahan berlian itu sangat melekat erat pada permukaan cincin. Ini tujukan agar berlian tetap rapi di posisinya. Kemudian dari lingkar cincinnya, tersedia dalam pilihan emas kuning dan emas putih.

Baik itu kalung mewah dari emas putih maupun kuning, sama-sama tersedia dalam model solitaire. Di mana, satu berlian indah berada di tengah-tengah lingkaran. Mahkota tunggal itu pun tersedia dalam berbagai ukuran, ada yang besar ada juga yang kecil. Ada yang terlihat ada pula yang tersembunyi di sekitar lingkar cincin.

Jadi, cincin berlian solitaire yang mana yang kamu inginkan? Cek langsung kalung mewah Kamu yang ingin mencari cincin kawin berlian juga ada. Cek sendiri dan temukan harga yang pas sesuai dengan budget yang kamu miliki

About Aname

Check Also

Manfaat Kesehatan Memakai Cincin Emas

Manfaat Kesehatan Memakai Cincin Emas – Ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini dan tidak ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *