Home / Bisnis / Mendapatkan Duit Melalui Aplikasi TikTok

Mendapatkan Duit Melalui Aplikasi TikTok

Cara menghasilkan uang dari TikTok. TikTok merupakan salah satu media yang sangat populer, penggunanya terus berkembang dari waktu ke waktu di seluruh dunia.

Saking populernya, TikTok masuk jajaran medsos elit seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya. Platform TikTok pun menghadirkan berbagai fitur untuk memberikan penghasilan kepada penggunanya.

Karena tahu bisa memperoleh uang dari TikTok itulah banyak pengguna yang mulai mendaftar TikTok dan menggunakannya. Tapi, mungkin masih ada juga yang belum tahu cara mendapat uang dari TikTok.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin berbagi ulasan tentang cara menghasilkan uang dari TikTok secara nyata, legit, terbukti membayar, langsung masuk ke rekening bank lokal.

 

 

Tips dan Cara Menghasilkan Uang dari TikTok

Simak langsung pembahasan berikut mengenai tips dan cara menghasilkan uang dari aplikasi TikTok yang benar. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya di bawah berikut ini.

Cara hasilkan uang cepat modal hp ? silahkan kesini : 899Sports

 

 

1. Konten Bersponsor
Seperti pada platform media sosial lainnya, postingan bersponsor merupakan sumebr pendapatan utama di TikTok. Cara ini bisa dilakukan asal Anda memiliki jumlah pengikut yang banyak, video yang di-like dan dikomentari banyak orang, serta sesuai dengan konteks bisnis klien.

Anda bisa menawarkan berapapun harga untuk sekali posting konten berbayar di TikTok, ini sepenuhnya menjadi kesepakatan Anda dan klien. Namun, jangan menawarkan harga terlalu tinggi takutnya mereka beralih ke pengguna TikTok yang lain.

 

2. Payout Koin
Sistem ini merupakan salah satu sistem favorit untuk memperoleh uang dari TikTok secara langsung. Sebagai pembuat konten, Anda bisa mengumpulkan poin yang bisa dikonversi menjadi dollar dan jika sudah mencapai USD 100, Anda bisa mencairkan dana tersebut ke bank lokal atau PayPal.

 

3. Buat Agency
Berikutnya ada tips dengan membuat agency kecil dengan tim untuk mengatur divisi pemasaran, merek, produksi konten, dan sebagainya. Potensi pendapatan yang diperoleh bisa berasal dari perusahaan ini sangat besar dan terbuka karena masyarakat kerap menggunakan TikTok sebagai hiburan.

 

4. Beli dan Jual Akun
Cara mendapatkan uang dari TikTok berikutnya adalah dengan jual beli akun. Metodenya adalah Anda membeli atau membangun akun TikTok yang memiliki banyak pengikut, kemudian Anda bisa menjualnya kepada orang lain.

Cara ini memiliki potensi yang sangat besar, sebab masih banyak orang yang membutuhkan akun berpengikut banyak untuk keperluan bisnis dan mempromosikan produk mereka, baik barang atau jasa.

 

5. Iklan TikTok
Cara lain yang bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh penghasilan dari TikTok adalah dengan menggunakan fitur TikTok Ads atau TikTok for Business. Sistemnya sama seperti Instagram Ads dan Facebook Ads.

Di sini, Anda bisa memasarkan produk barang atau jasa Anda, kemudian jika ada yang berminat setelah melihat iklan Anda di TikTok, mereka akan membeli dan menggunakan produk yang Anda tawarkan

About Aname

Check Also

Cara Hasilkan Uang Dari Aplikasi My Orchard

Aplikasi My Orchard adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang rilis sejak tanggal 28 april …

Leave a Reply

Your email address will not be published.