Home / Uncategorized / Kesalahan umum saat memasang lantai kayu keras

Kesalahan umum saat memasang lantai kayu keras

lantai kayu – Ada kesalahan umum saat memasang lantai kayu solid. Oleh karena itu, kami merangkumnya di bawah ini. Sehingga Anda dapat memperhitungkannya.

Ruang ekspansi

Pemasangan lantai kayu keras Anda harus dilakukan dengan izin ekspansi ¾”. Kesalahan umum yang sering dilakukan adalah melupakannya. Jadi perlu diingat bahwa kayu mengembang dan berkontraksi dengan perubahan suhu. Karena itu, pertimbangkan penggunaan spacer dinding saat memasang lantai Anda.

Beton basah

Begitu juga jika Anda akan memasang lantai di rumah baru. Pastikan semen benar-benar kering sebelum meletakkan lantai Anda. Sebab, kesalahan lain yang sering dilakukan adalah meletakkannya tanpa harus benar-benar kering. Dalam hal ini, pertimbangkan juga untuk menyertakan subfloor. Penghalang kelembaban ini akan meningkatkan instalasi Anda.

Persiapan lapisan tanah yang tepat

Karena lantai kayu sangat sensitif terhadap subfloor. Oleh karena itu, Anda tidak perlu bersusah payah dalam menyiapkan subfloor. Pastikan Anda memiliki lantai yang paling rata. Ini akan mencegah masalah di masa depan. Misalnya, derit keras di lantai kayu Anda. Mungkin juga ada papan longgar yang perlu Anda ganti.

Bagaimana cara memasang lantai kayu solid?

Sesuaikan tata letak sebelum pemasangan

Kesalahan umum lainnya adalah tidak menghabiskan cukup waktu untuk mendesain. Karena gaya lantai kayu. Penting untuk mendesain lantai Anda. Karena itu, campurkan potongan-potongan dari kotak yang berbeda. Juga, luangkan waktu untuk mengukur potongan-potongan di ruang Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menunjukkan kekurangan sebelum pemasangan.

papan lantai kayu solid

Paku papan dengan tergesa-gesa

Mengingat lantai kayu dipaku ke lantai. Karena itu, Anda harus memastikan bahwa setiap bagian dipaku dengan benar. Karena, jika Anda terburu-buru untuk menyelesaikan instalasi Anda. Ini dapat menyebabkan masalah bagi Anda di masa depan.

Pilihan jenis kayu

Ini mungkin kesalahan paling umum di lantai kayu keras. Jadi ingatlah tips ini. Walnut atau maple adalah kayu keras. Karena itu mereka ideal untuk ruang lalu lintas tinggi. Misalnya kamar atau koridor.

Juga, pilih kayu yang lebih ringan jika Anda memiliki anak atau hewan peliharaan. Di sisi lain, jika Anda akan memasang di ruangan dengan banyak cahaya alami. Pilih warna gelap, karena tahan aus lebih baik.

Jenis lantai kayu

Singkatnya, tetap dan saksikan bersama kami cara memasang lantai kayu solid dalam video tutorial berikut

About Aname

Check Also

Apa yang Membuat Anting Berlian Asli Begitu Berharga?

Anting berlian asli telah lama menjadi simbol kemewahan dan keanggunan. Namun, apa yang sebenarnya membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *