Home / Fashion / Kalung Inisial DIY yang Mudah Dibuat

Kalung Inisial DIY yang Mudah Dibuat

Kalung Inisial DIY yang Mudah Dibuat – Mari simak artikel berikut ini, Saya merasa ini hampir menipu untuk menyebut proyek perhiasan ini sebagai “tutorial”, karena itu sesederhana merangkai beberapa manik-manik alfabet dan menambahkan gesper ke rantai halus.

Kalung Inisial DIY yang Mudah Dibuat

Dalam artikel terbaru ini tentang model cincin kawin terbaru, saya selalu ingin menunjukkan kepada kalian cara-cara baru dan panas untuk membuat aksesori sendiri, dan saya sangat senang dengan kalung awal DIY ini.

Rantai halus dan jimat kecil sedang populer saat ini, dan ini adalah cara mudah yang bagus untuk mempersonalisasi kalung untuk diri sendiri atau sebagai hadiah. Anda dapat mengeja apa pun yang Anda suka nama, kata khusus dan bahkan menambahkan hati atau tagar.

Anda memerlukan beberapa alat dasar, beberapa rantai halus, dan manik-manik alfabet untuk membuat kalung Anda. Saya akan meninggalkan tautan afiliasi di bawah ini untuk persediaan persis yang saya gunakan untuk membuat kalung saya untuk memudahkan berbelanja, jika Anda sama tertariknya dengan gaya ini seperti saya.

Kalung Tagar Artis 3.1

  • 16 inci rantai rollo atau rantai bola 1mm
  • 2 – tutup ujung crimp-on 5mm
  • 2 – cincin lompat 6mm
  • gesper lobster 10mm
  • tang crimp
  • tang hidung rantai
  • Manik – manik alfabet 6mm – (dari koleksi ini )

Pertama, potong rantai Anda dengan panjang yang Anda inginkan. Rantai model cincin kawin terbaru 1mm cukup bagus, jadi meskipun saya merekomendasikan menggunakan pemotong kawat, gunting dapat menangani pekerjaan itu. Kemudian, jepit tutup ujung ke ujung salah satu sisi rantai.

Bagaimana kalung inisial DIY yang Mudah Dibuat?

Saya jauh lebih berhasil dengan ini menggunakan tang crimp yang sebenarnya saya membulatkan setiap sisi gesper ujung lipat, dan kemudian setelah saya menutupnya, saya meratakan tepukan dengan sangat baik untuk mengamankannya dengan tang hidung rantai saya.

Kemudian, ikat pesan Anda, lalu selesaikan ujung lainnya dengan jepit ujung. Pasang cincin lompat ke setiap ujungnya, dan jepit lobster di satu sisi. jika Anda tidak kidal, tambahkan gesper di sisi kanan, dengan huruf menghadap ke luar.

Saya suka semua opsi yang diberikan manik-manik surat ini. Anda dapat mengeja nama Anda sendiri, atau nama seseorang yang penting bagi Anda, atau kata yang menginspirasi atau menyenangkan. Ada juga hati dan tagar, jadi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak membuat model cincin kawin terbaru untuk dipakai minggu ini untuk ArtPrize Grand Rapids.

Demikian artikel kalung inisial diy yang mudah dibuat semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami bagaimana cara membuat kalung inisial yang mudah dan lebih gampang dibuat dengan bahan sehari hari. Semoga membantu dan sekian terima kasih.

About Aname

Check Also

Manfaat Kesehatan Memakai Cincin Emas

Manfaat Kesehatan Memakai Cincin Emas – Ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini dan tidak ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *