Home / berita / Ide Desain Ruko yang Menarik Digunakan

Ide Desain Ruko yang Menarik Digunakan

Ketika memilih desain ruko, penggunaan referensi beberapa desain mungkin perlu kamu lakukan. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan pertimbangan secara matang. Bisa dengan langsung menirunya, atau bisa juga melakukan kombinasi dari beberapa desain agar terlihat lebih menarik.

Apalagi, kamu punya selerta tertentu. Pertimbangan fungsi dan seleramu, tentu juga perlu dilakukan. Misalnya saja, kamu suka desain yang modern. Maka, pemilihan desain ruko, juga harus ada unsur modern. Hal ini akan sangat bermanfaat agar kamu tidak menyesal ketika ruko telah dibangun dan digunakan.

Kalau tidak keberatan, mungkin ada salah satu dari beberapa desain berikut, yang bisa kamu jadikan referensi. Atau mungkin juga, ada desain yang memang cocok dengan seleramu. Silakan cek pada bagian berikut ini untuk desain selengkapnya.

  1. Ruko 4 Lantai Minimalis

Jika kamu sangat menyukai bangunan tinggi, mungkin desain ruko pertama ini sangat cocok untuk dipilih. Desainnya minimalis, namun punya empat lantai. Paling menarik yakni dari sisi geometrisnya. Tentu saja, hal tersebut akan menarik mata siapa saja yang memandang. Apalagi, bangunannya cukup tinggi.

Bangunan tinggi dengan desain unik, biasanya membuat orang tertarik dan penasaran tentang toko tersebut. Ketika penasaran, pastinya akan ada orang yang berkunjung pada ruko tersebut. Secara tidak langsung, mungkin pemilihan desain ruko ini, sangat mempengaruhi tingkat penjualan dan peningkatan intensitas datangnya pelanggan.

  1. Ruko Gaya Minimalis Atap Pelana

Sepertinya, masih jarang ada orang yang pakai desain ruko dengan atap pelana seperti ini. Jika tidak keberatan, kamu bisa mencobanya. Tentu, bangunan seperti ini akan terlihat spesial bagi siapa saja yang melihat. Apalagi sudah ada hiasan warna netral dan warna gold pada bangunannya.

  1. Ruko Abu-abu Gelap dan Berkelas

Ini cocok untuk kamu yang sangat mengidolakan warna gelap. Dengan dominasi warna abu-abu gelap ini, ruko milikmu bisa tampak lebih berkelas. Kamu bisa mengaplikasikannya pada ruko untuk menjual beberapa produk yang punya harga lumayan tinggi.

Nantinya, orang-orang tidak akan heran lantaran dari desain rukonya saja, memang sudah tampak berkelas.

Mungkin dengan beberapa contoh desain ruko di atas, kamu sudah bisa membayangkan bagaimana desain yang diinginkan. Atau lebih baik lagi, kamu bisa menyewa jasa untuk mendesain ruko yang ingin kamu bangun. Dengan begitu, seleramu bisa lebih tersalurkan dengan baik. Dan hasilnya, tentu saja akan optimal.

 

About Aname

Check Also

Cara Agar Terhindar dari Penipuan Kartu Kredit

anda tentunya pernah melakukan pengisian Pulsa dengan menggunakan kartu kredit. Sangat mudah dan murah bukan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *