Home / Uncategorized / Gadai BPKB Motor dan Mobil di Pegadaian

Gadai BPKB Motor dan Mobil di Pegadaian

Sebagai lembaga yang punya izin untuk melaksanakan kesibukan lembaga keuangan berwujud pembiayaan, Pegadaian punya berbagai macam product pembiayaan. Jaminan/agunan yang disyaratkan oleh Pegadaian untuk sanggup mengajukan utang pun tidak serupa di tiap produknya.

Dengan kata lain, tidak seluruh product pembiayaan Pegadaian sanggup terima BPKB motor dan mobil sebagai jaminan. Lalu, product Pegadaian apa saja yang melayani gadai BPKB mobil dan motor? Berikut ulasan selengkapnya:

 

Gadai BPKB Motor dan Mobil lewat KCA

Kondisi keuangan yang berada di ujung tanduk tentu saja menyebabkan kepala Anda seperti sudi pecah. Pastinya, Anda termasuk tidak mengidamkan mengajukan utang dana bersama sistem yang rumit dan perlu pas lama.

Tidak perlu khawatir, bersama product Kredit Cepat Aman (KCA) dari Pegadaian, Anda sanggup mengajukan utang untuk berbagai keperluan bersama prosedur yang benar-benar mudah dan cepat, merasa dari Rp. 50.000,- hingga Rp. 500.000.000,- atau lebih. Setelah sepakat, utang KCA ini sanggup Anda terima didalam bentuk tunai ataupun transfer lewat rekening Anda.

Anda tidak perlu kuatir perihal jangka pas pelunasan dari KCA ini, gara-gara Pegadaian menambahkan pas sepanjang 4 bulan. Apabila Anda merasa tidak sanggup melunasi didalam jangka pas yang udah ditetapkan, Anda sanggup memperpanjangnya hingga berkali-kali.

Untuk meraih utang ini, syarat-syarat yang perlu Anda penuhi pun benar-benar mudah. Anda cuma perlu menyerahkan fotokopi identitas formal yang tetap berlaku beserta agunannya. Untuk jaminan kendaraan bermotor, Anda sanggup membawa BPKB dan STNK asli. Setelah itu sistem pengumpulan dokumen selesai. Selanjutnya Anda bakal meraih Surat Bukti Kredit (SBK) dan tanpa menanti lama, dana Anda pun langsung cair. Sama sekali tidak rumit, kan?

 

Gadai BPKB Motor dan Mobil lewat Produk RAHN

Ingin mengajukan utang yang sesuai bersama syariah? Pembiayaan RAHN dari Pegadaian Syariah sanggup menjadi solusi pas untuk keperluan dana Anda. Selain BPKB, pembiayaan RAHN ini termasuk terima barang jaminan lainnya seperti emas, barang elektronik dan barang lainnya.

Yang perlu Anda ketahui, service RAHN cuma ada di outlet Pegadaian Syariah. Adapun jumlah utang yang sanggup Anda ajukan merasa dari Rp 50.000,- hingga Rp 500.000.000,- atau lebih bersama jangka pas pelunasan sepanjang 4 bulan, dan tentu saja sanggup diperpanjang.

Persyaratan untuk mengajukan RAHN ini nyaris sama bersama KCA, bersama membawa fotokopi identitas asli, dan untuk jaminan kendaraan bermotor Anda perlu membawa BPKB dan STNK asli. Selanjutnya anda perlu di tandatangani Surat Bukti Rahn (SBR) sebelum akan selanjutnya dana yang anda ajukan cair.

 

Gadai BPKB Motor dan Mobil lewat Produk KREASI
Persaingan usaha yang benar-benar pesat menyebabkan Anda perlu memutar otak supaya usaha tidak jalan di area dan kalah bersaing. Anda pun perlu menyebabkan trik baru untuk membedakan usaha Anda bersama yang lainnya. Dari sebagian trik yang digunakan, tentu saja keperluan modal menjadi hal yang utama.

Melalui product KREASI Pegadaian, Anda sanggup meraih dana untuk modal usaha kecil anda bersama sistem Fidusia, yang artinya agunan untuk utang memadai bersama BPKB supaya kendaraan tetap sanggup digunakan untuk usaha. Dengan pilihan product KREASI Pegadaian, Anda sanggup mengembangkan usaha sekaligus memakai kendaraan Anda untuk menolong sistem usaha.

Produk KREASI menambahkan Anda utang merasa dari Rp. 1.000.000,- hingga Rp. 200.000.000,-. Menariknya, jangka pas utang terhadap layanan ini sanggup disesuaikan bersama kemampuan Anda yaitu merasa dari 12, 18, 24, hingga 36 bulan.

Bagaimana bersama persyaratannya? Untuk sanggup mengajukan utang lewat product KREASI, tentu saja Anda perlu punya UMKM. Selain itu, Anda termasuk perlu menyerahkan fotokopi KTP dan kartu keluarga jika Anda udah berkeluarga, menyerahkan agunan berwujud BPKB kendaraan yang asli, fotokopi STNK, atau sertakan Bukti Pemilik Hak Tempat Berjualan.

About Aname

Check Also

Persyaratan untuk Membuat Kursus Online

Apa saja yang dibutuhkan dalam membuat kursus online? Sebelum kita mulai, Kamu harus mengetahui persyaratan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *