Home / Movie / Film Thriller Luar Biasa Dengan Aksi Diiringi Musik Yang Tepat pada Film Munich

Film Thriller Luar Biasa Dengan Aksi Diiringi Musik Yang Tepat pada Film Munich

Munich secara keseluruhan, adalah film hit-man langsung.

Tugas dibagikan; tim berkumpul, masing-masing dengan keahliannya sendiri; dan mereka melakukan perjalanan keliling eropa merencanakan dan melaksanakan lagu-lagu hit mereka.

Kami memiliki paranoia yang tak terhindarkan, agen ganda dan loyalitas yang mencurigakan.

Sejauh ini, sangat familiar.

Hanya ‘munich’ yang dibungkus dengan lapisan tipis ‘sejarah’ dan ‘fakta’, dan bos mafia dan spionase perusahaan diganti dengan politik timur tengah dan hubungan israel-arab.

Saya menyebutkan ini karena politik ‘munich’ sebenarnya tidak lebih dari rancangan plot topikal, digunakan dengan cara yang sama seperti hubungan perang dingin dan kejahatan soviet digunakan tiga puluh tahun yang lalu.

Apa yang mencegah ‘munich’ menjadi hanya film thriller perang dingin yang diperbarui secara umum, adalah kualitas produksinya.

Dari rekreasi sempurna ibu kota eropa di awal tahun tujuh puluhan hingga desain kostum yang sempurna hingga sinematografi yang indah ?

Munich adalah film yang menarik secara visual.

Pertunjukannya luar biasa secara universal, dengan bana secara khusus membawa rasa bangsawan tangguh yang tampaknya menjadi keahliannya.

Naskahnya cerdas dan menggugah pikiran, dan fokus kushner pada lanskap emosional dan psikologis karakternya daripada detail pembunuhan kontrak politik, yang pada akhirnya mengangkat film di atas generik.

Jenis prosa puitis yang dikenalnya, yang begitu sering tampak tidak realistis secara terpelajar, dijaga seminimal mungkin, dan ketika muncul,

Pada akhirnya, pujian terbesar harus diberikan kepada spielberg, yang, dengan ‘munich’, mungkin membuat film dewasa pertama dalam karirnya.

Kami tidak melihat tanda-tanda sentimentalitas khasnya, keturunannya menjadi fantasi, penyederhanaan motivasinya yang kekanak-kanakan.

Dengan Munich, ia merangkul ambiguitas dan kompleksitas, dan akibatnya, mengundang kritik dari mereka yang lebih suka drama mereka secara sederhana hitam dan putih.

Di atas segalanya, orang pasti bertanya-tanya seperti apa oeuvre spielberg seandainya dia tidak mendedikasikan kariernya untuk film anak-anak, fantasi, dan sci-fi yang menyenangkan.

Munich adalah film thriller yang cerdas dan mencekam yang merupakan pesaing utama untuk pengakuan penghargaan, dan memang pantas demikian.

Prestasi luar biasa.

Mengesampingkan sejarah dan melihatnya murni sebagai hiburan sinematik, dua jam pertama cukup mendebarkan.

Dengan penceritaan yang bagus, akting realistis (terlepas dari beberapa aksen cerdik) dan ledakan besar, semuanya cukup menarik.

Tanpa terlalu banyak membahas cerita, 5 pembunuh bayaran yahudi ditugaskan untuk membunuh 11 pelaku bencana sandera olimpiade munich 1972.

Semua hit ditata dengan gaya kamera genggam, yang menambah ketegangan dan realisme hebat dalam gaya spielberg yang sebenarnya.

Ya, aksinya luar biasa.

Ada dua adegan fantastis di mana pembunuh bayaran itu sendiri terjebak dalam pukulan mereka sendiri yaitu bahan peledak dan terlalu dekat saat meledak.

Meskipun munich bermain akurat dengan situasi penyanderaan tahun 1972 yang tragis (jadi saya yakin), itu masih film yang dibuat-buat.

Beberapa adegan tidak cocok satu sama lain dan membingungkan penonton bioskop, terutama setelah tanda dua jam.

Saat itulah filmnya benar-benar turun bukit, tapi saya akan segera menyelesaikan omong kosongnya .

Jadi harap bersabar.

Gaya keseluruhan film ini kadang-kadang diputar seperti dokumenter, terutama saat permulaan.

Ketika cerita dimulai, itu semua sangat khas dari spielberg dan pandangannya yang terbatas tentang luar as.

Di satu sisi, ini bukan kritik, lebih merupakan pengamatan yaitu ketika di paris kita melihat menara eiffel, ketika di amsterdam semua orang naik sepeda, dan sebagainya.

Kata-kata klise seperti ini selalu lazim di kalangan pembuat film amerika.

Saya kecewa ketika di london kami tidak melihat menara atau big ben, meskipun hujan.

Sekarang ke masalah besar, dan itu besar teman-teman saya.

Ini adalah spoiler besar jadi berhentilah membaca sekarang jika spoiler bukan milik anda.

Akhir cerita, selain menjadi 30 menit terlalu lama juga mengerikan.

Kamera terbagi antara eric bana (avner) yang berhubungan seks dengan istrinya dan tindakan terakhir dari penyandera yang berbicara di mana para sandera secara brutal ditembak dan diledakkan di helikopter yang semuanya disinkronkan dengan orgasme yang maha kuasa dari avners.

Benar-benar memuakkan.

Spielberg adalah pembuat film master dengan editor yang tidak bisa menyimpan filmnya di bawah dua jam?

Film Thriller Luar Biasa Dengan Aksi Diiringi Musik Yang Tepat pada Film Munich, bisa kalian streaming di 103194171205 loh.

About Aname

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *