Home / teknology / Cashpop: Mainkan di hp hasilkan uang nya

Cashpop: Mainkan di hp hasilkan uang nya

Sejak pertama kali dirilis di PlayStore, saya sudah menginstal CashPop di ponsel meski sering di uninstall lagi karena satu dan lain alasan.

Tugas yang diberikan oleh CashPop tergolong Simple. Dimana, anda hanya perlu melihat dan membuka aplikasi yang terinstal di HP anda, mendownload aplikasi baru dan melakukan tugas-tugas harian di aplikasi.

Setiap tugas diatas memungkinkan anda dapat rewards berupa poin. Poin ini nantinya bisa di konversikan jadi uang, pulsa atau hadiah menarik lainnya.

 

Tapi sebelum lanjut ke pokok pembahasan , berikut penulis rekomendasikan 2 situs indo terbaik yang dapat kamu gunakan untuk hasilkan uang hanya dengan memainkan game nya .

 

Apa saja itu , silahkan kesini ” Towerslot ” dan ” slot online Indonesia  ”

 

Cara daftarnya gimana? Untuk anda yang pengen dapat pulsa gratis dari Cashpop, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Download dulu aplikasi Cashpop di Google Play Store. Agar lebih mudah, bisa klik tautan ini atau disini
  • Setelah terdownload, langkah berikutnya adalah buka aplikasi. Untuk registrasi di aplikasi, klik tombol Daftar. Nantinya, anda diminta untuk daftar pakai nomor telepon aktif milik anda. Di kolom registrasi, jangan lupa masukkan kode Idwnti yang memungkinkan anda dan saya dapat 10k koin emas gratisaplikasi penghasil uang

Sebenarnya, sampai disini anda sudah berhasil registrasi di Cashpop. Agar aplikasi ini bisa merekam aktivitas di ponsel anda, anda diminta untuk memberikan izin akses menggambar diatas aplikasi lain.

Ikuti saja instruksinya sampai berhasil. Saran sih, usahakan anda berikan izin akses agar kinerja aplikasi tidak terganggu termasuk izin akses aplikasi.

Untuk izin akses, jika pakai android, akan ada peringatan kalau aplikasi kemungkinan merekam aktivitas penggunaan ponsel dan data-data lain.

Tergantung anda pribadi, apakah diizinkan atau tidak. Tetapi, sepengalaman saya, tidak ada masalah yang berarti terkait dengan izin akses aplikasi ini.

Jika semuanya sudah, langkah berikutnya adalah selesaikan misi yang ada di aplikasi atau ikut ambil bagian dalam event.

Dua-duanya memungkinkan anda dapat koin gratis yang nilainya tergantung pada misi dan event yang sedang berlangsung.

Jika gold sudah cukup, anda bisa menukarnya jadi pulsa atau hadiah lain. Caranya gimana? Berikut langkah-langkahnya:

 

  • Di beranda aplikasi Cashpop, klik Redeem atau bisa klik ikon kado yang ada di header aplikasiaplikasi penghasil uang
  • Selanjutnya pilih jenis hadiahnya mulai dari saldo eWallet, Pulsa elektrik, Paket internet, Voucher game, Voucher Belanja, Sembako hingga Token PLN. Sebagai contoh, disini saya mau tukar gold yang dimiliki jadi saldo eWallet Dana sebesar Rp10.000 yang setara dengan 130.000 Goldaplikasi penghasil uang
  • Berikutnya isi data-data yang diminta dengan benar mulai dari nama lengkap, Nomor HP akun Dana, Email Aktif dan Kode Pos. Jika sudah, klik Ajukanaplikasi penghasil uang
  • Akan muncul laman konfirmasi penukaran Gold jadi saldo Dana. Klik OK untuk konfirmasi kalau data sudah benaraplikasi penghasil uang

Sesuai ketentuan, permintaan penarikan akan di proses dalam waktu 2×24 jam atau sekira dua hari kerja.

About Aname

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *