Home / Bisnis / Cara Daftar dan Biaya Franchise Mie Gacoan

Cara Daftar dan Biaya Franchise Mie Gacoan

Siapa yang tidak tahu Mie Gacoan? Saat ini gerai makan yang satu ini tengah naik pamor. Semua cabangnya selalu penuh pengunjung. Jika kamu tertarik untukmembuka bisnis franchise Mie Gacoan, simak penjelasan dibawah ini, ya.

 

Apa Itu Mie Gacoan?

Mie Gacoan adalah merk kuliner ternama yang menyajikan mie pedas. Sudah pernahkah Anda mencobanya? Mie Gacoan berada di bawah naungan anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi yang berdiri sejak 2016 lalu.

Konsep yang diusung oleh Mie Gacoan yakni tempat makan moderen dengan menghadirkan makanan ramah di kantong. Target marketnya pun biasanya pelajar dan mahasiswa.

Saat ini, franchise Mie Gacoan sudah tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. Sebut saja, Daerah Istimewa Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, sampai Bali.

 

Cara Daftar Franchise Mie Gacoan

Jika membuka website resi Mie Gacoan, sesungguhnya tidak tersedia info lebih detail berkenaan cara daftar franchise Mie Gacoan. Namun, Anda tidak harus cemas sebab segala info dapat didapatkan di web www.miegacoan.com. Kamu hanya harus mengikuti tata caranya, sebagai berikut:

  • Klik ‘Contact’ untuk menanyakan seputar keterangan perusahaan tersebut.
  • Isilah data diri. Mulai dari nama, alamat, email, nomor telepon, dan tulis pesan yang bertujuan yakni berkenaan keterangan franchise Mie Gacoan.
  • Selanjutnya, hanya harus klik ‘Kirim’
  • Terakhir, Anda hanya harus menunggu balasan berkenaan pesan yang sudah dituliskan.

Opsi lainnya jika Anda tertarik untuk membuka franchise Mie Gacoan, Anda dapat menyiapkan proposal penawaran untuk dikirimkan. Siapa tahu dengan mengirimkan proposal, pihak Mie Gacoan akan menambahkan keterangan lebih lanjut berkenaan franchise usahanya. Well, good luck!

 

Harga Franchise Mie Gacoan

Sayangnya belum tersedia info yang dibutuhkan berkenaan franchise Mie Gacoan. Entah itu dari akun media sosial atau web resmi. Namun, jikalau Anda ingin memperoleh informasinya, segera hubungi kontak manajemen Mie Gacoan di nomor yang mereka sediakan.

Hal ini lantaran, pihak Mie Gacoan tidak mencantumkan info berkenaan dengan biaya franchise di website-nya. Meski begitu, Anda dapat langsung mengirimkan pesan melalui email di miegacoan.cs@gmail.com.

 

Keuntungan Franchise Mie Gacoan

Mie Gacoan sesungguhnya sedang ramai menjadi percakapan sebagai bisnis yang selalu ramai didatangi pengunjung. Memangnya, apa saja keuntungan menjadi franchise Mie Gacoan? Berikut ini penjelasannya:

1. Brand Sudah Terkenal

Keuntungan pertama, anda tidak harus repot melakukan promosi besar-besaran. Sebab brand-nya sudah banyak orang kenal. Memilih bisnis merk yang tenar dapat sedikit memudahkanmu untuk fokus ke penjualan. Meski begitu, tetap butuh promosi atau awareness berkenaan usahanya.

 

2. Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Sejauh melihat outlet Mie Gacoan, berdasarkan hasil pengamatan tidak pernah sepi pengunjung. Oleh sebab itu, bisnismu bakal untung. Hal ini terbukti dari ramainya driver ojek online yang membeli pesanan pembeli, dan juga antrian pengunjung yang melakukan dine in di outlet.

 

3. Menu Variatif

Mie Gacoan punya menu yang variatif dengan harga ramah di kantong. Dengan variasi menu inilah pengunjung dapat memesan makanan lebih dari satu.

 

Menu Unggulan di Mie Gacoan

Mie Gacoan punya sejumlah menu andalan yang dapat menggoyang lidah. Tak heran, tiap harinya antrian di tiap-tiap outlet-nya selalu mengular.

Ini dia beberapa menu andalan yang dapat Anda cicipi:

1. Mie Angel

Mie Angel merupakan salah satu menu yang tersedia di Mie Gacoan. Buat yang tidak suka pedas, Anda dapat mencicipi menu satu ini. Walaupun tidak pedas, namun rasanya tetap gurih, bahkan lengkap dengan taburan ayam. Dijamin akan selalu membuat sensasi makan lebih nikmat.

Harga untuk menu yang satu ini pun sangat terjangkau. Satu porsinya dapat Anda dapatkan dengam Rp 10.000 saja.

 

2. Mie Setan

Mie Setan adalah menu favorit yang tersedia di Mie Gacoan. Menu ini punya cita rasa pedas dan gurih. Terdapat 8 level kepedasan yang dapat Anda pilih sesuai selera. Harga satu porsinya juga Rp 10.000.

Dengan mengeluarkan budget tersebut, Anda sudah mendapat sajian mie pedas lengkap dengan pangsit goreng.

 

3. Mie Iblis

Berbeda dengan Mie Setan, Mie Iblis didominasi oleh rasa pedas dan manis. Dengan harga Rp 10.000, Anda sudah dapat menikmati hidangan ini. Meskipun level kepedasan di Mie Gacoan hanya sampai level 8. Tapi, Anda dapat menaikkan tingkatannya dengan membayar biaya tambahan Rp 500 saja.

 

4. Dimsum

Selain punya menu mie pedas, terdapat aneka dimsum yang dapat Anda jadikan opsi tambahan yang dapat dipesan. Harganya pun masih masuk di kantong.

Berikut ini daftarnya:

  • Pangsit Goreng Rp 9.500
  • Udang Rambutan Rp 8.600
  • Udang Keju Rp 8.600
  • Lumpia Udang Rp 8.600
  • Siomay Rp 8.600
  • Ceker Rp 8.600
  • Kaicak Rp 8.600

 

6. Aneka Minuman

Selain menu makanan, di Mie Gacoan juga terdapat aneka minuman unik dengan berbagai rasa.

Ini dia daftar menu dan harganya:

  • Es Genderuwo Rp 8.600
  • Es Tuyul Rp 5.500
  • Es Sundel Bolong Rp 8.900
  • Es Pocong Rp 8.600
  • Teh Tarik Rp 5.900
  • Milo Rp 7.700
  • Es Tea Rp 4.100
  • Orange Rp 5.000
  • Lemon Tea Rp 5.900
  • Vanilla Latte Rp 7.700

Dari seluruh menu minuman di atas, Es Genderuwo dapat dibilang menjadi yang paling favorit dan banyak dipesan oleh customer.

Es Genderuwo sendiri merupakan minuman yang di dalamnya terdapat aneka buah segar, susu, dan sirup. Rasanya yang fresh sangat cocok untuk menemani Anda saat menikmati Mie Setan atau Mie Iblis.

 

Setelah mengetahui info franchise diatas, apakah Anda sudah tertarik untuk membuka bisnis franchise Mie Gacoan? Namun, sebelum mengambil keputusan, alangkah baiknya untuk mengetahui bisnis seperti apa yang cocok dengan Anda.

About Aname

Check Also

meeting room jakarta

3 Perubahan Utama Tempat Kerja Karena Pandemi

Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal dalam kehidupan kita, termasuk cara kita bekerja. Banyak perusahaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *