Home / Uncategorized / Apa Yang Akan Anda Dapatkan Ketika Memasang Iklan di Google Ads?

Apa Yang Akan Anda Dapatkan Ketika Memasang Iklan di Google Ads?

Tak sanggup dipungkiri bahwa di dalam sehari-hari kita telah punya kebiasaan untuk terhubung Google dikala mencari sesuatu, baik itu Info produk, review, informasi, dan lainnya.

Dengan banyaknya jumlah orang yang punya kebiasaan memakai Google tiap tiap hari menjadikan Google sebagai sumber yang digunakan orang di semua dunia untuk mengajukan pertanyaan yang ditambah dengan hasil iklan berbayar dan pencarian secara organik.

Ribuan perusahaan banyak yang telah memakai Google Ads untuk mempromosikan bisnis mereka, artinya meskipun Anda mendapatkan ranking 1 secara organik di kolom pencarian, bakal ada mungkin hasil pencarian Anda terdorong ke alur halaman selanjutnya, dibawah kompetitor yang memakai Google Ads.

 

selanjutnya adalah lebih dari satu faedah Google AdWords bagi bisnis :

 

Menjangkau Audiens Yang Lebih Besar

Lebih dari 3,5 miliar orang melaksanakan pencarian tiap-tiap harinya lewat Google, dan diantaranya terdapat orang-orang yang sedang mencari solusi, di mana product atau servis Anda bisa saja jadi jawabannya.

Dengan gunakan Google Ads, bisa saja besar para potential pembeli bakal mengklik iklan Anda dibanding competitor gara-gara posisi iklan atau website Anda berada di halaman pertama.

 

Menyesuaikan Dengan Intent Customer

Salah satu keistimewaan dan perbedaan dari Google Ads dibandingkan dengan platform iklan lainnya adalah Anda bisa menjangkau para potential pembeli berdasarkan intent nya.

Di Google Anda bisa menampilkan iklan kepada orang-orang yang sedang mencari sesuatu secara spesifik (sesuai dengan kebutuhannya).

Ketika iklan Anda muncul, Anda membantu mereka mencari solusi bukan untuk mengganggu kegiatan browsing mereka.

 

Membangun Brand Awareness

Memasang iklan di Google Ads tidak hanya berfokus untuk memperoleh leads, meningkatnya sales, dan lainnya.

Namun Anda bisa gunakan iklan Google untuk membangun merek awareness yang mempunyai tujuan untuk memperkuat reputasi brand, membangun keyakinan customer, dan membangun loyalitas customer.

Google Ads mempunyai fitur Display Network yang mempunyai fokus untuk tingkatkan merek awareness dengan menampilkan iklan Anda kepada khalayak luas daripada berfokus terhadap klik (click) atau konversi (conversion).

 

Mendapatkan Hasil Yang Lebih Cepat Dari SEO

Search Engine Optimization (SEO) dan Google Ads merupakan trik marketing digital yang bisa tingkatkan jumlah pengunjung website, mendatangkan leads, hingga tingkatkan sales yang kini banyak digunakan oleh para entrepreneur dan pengiklan.

jasa iklan Google Ads dapat memungkinkan Anda untuk memperoleh visitor dan leads secara instan, sedang SEO perlu proses yang lebih lama gara-gara perlu waktu untuk menulis artikel yang ditulis dengan baik dan menunggu halaman Anda di-indeks oleh Google.

Sangat direkomendasikan untuk gunakan dan mengoptimalkan keduanya secara terus menerus gara-gara SEO memberi tambahan keuntungan jangka panjang sedang Google Ads bakal membantu Anda memperoleh leads, pengunjung website lebih banyak, hingga tingkatkan sales lebih cepat.

 

Jangkau Kembali Pengunjung Website Terdahulu (Remarketing)

Keunggulan lainnya dari Google Ads adalah bisa menjangkau lagi pengunjung website terdahulu, yaitu mereka yang sudah dulu mengunjungi laman website Anda tetapi belum melaksanakan tindakan apapun.

Selain itu, Anda juga bisa melaksanakan remarketing kepada visitor website yang sudah dulu melaksanakan aksi layaknya pembelian, klik, maupun lainnya.

Anda bisa menargetkan mereka dengan Display Remarketing dan Remarketing Lists for Search Ads (RLSA) Campaign.

Google Ads bisa mencocokkan pembeli dengan hasil pencarian berdasarkan kata kunci dan remarketing list.

Hal ini sekaligus membantu Google untuk menampilkan iklan yang relevan terhadap tiap-tiap pencarian.

Dikarenakan para pengunjung terdahulu dulu mengunjungi laman website Anda, lebih besar peluangnya untuk mengarahkan mereka jadi leads kala mereka memandang iklan remarketing Anda.

About Aname

Check Also

Persyaratan untuk Membuat Kursus Online

Apa saja yang dibutuhkan dalam membuat kursus online? Sebelum kita mulai, Kamu harus mengetahui persyaratan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *