Home / Informasi / Alasan perlu membangun direksi kit kontainer untuk proyek

Alasan perlu membangun direksi kit kontainer untuk proyek

Direksi kit kontainer adalah bangunan yang menggunakan sandwich panel. Yang secara umum memiliki ukuran antara 20-40 feet. Direksi kit ini juga telah didesain secara khusus supaya bisa berfungsi menjadi bangunan. Anda bisa memanfaatkan direksi kit ini untuk bangunan sementara atau semi permanen seperti misalnya kantor, toilet, dan sebagainya.

 

Alasan perlu membangun direksi kit kontainer untuk proyek

 

  1. Untuk Kebutuhan Pembangunan Kantor Administrasi

Proyek lapangan atau konstruksi bangunan tentu tak hanya terdiri dari pekerja lapangannya saja, tapi melibatkan pihak lainnya. Dan semua pihak tersebut harus diberi fasilitas yang memadai saat bekerja. Seluruh jenis kegiatan yang berkaitan dengan administrasi harus disiapkan juga.

Demi kelangsungan dan kelancaran proyek bangunan tersebut di lapangan. Misalnya membuat kantor administrasi khusus yang mengurus keuangan, surat-surat, kebutuhan berkas, dan lain-lain. Bangunan itulah yang nantinya dibuat kantor administrasi menggunakan direksi kit.

 

 

  1. Pusat Kontrol dan Monitoring Pekerjaan

Tak hanya menjadi kantor administrasi saja, tetapi fungsi direksi kit container ini juga bisa menjadi pusat kontrol dan monitoring pekerjaan di lapangan. Karena proyek bangunan juga membutuhkan kontrol dan monitoring yang tepat dari tim pengawas. Ialah yang akan bertanggung jawab dalam bidang jaa konsultan dan proyek tersebut.

Dengan menggunakan direksi kit ini maka pekerjaan dalam mengawasi dan mengontrol proyek bisa berjalan dengan baik.

 

 

  1. Menjadi Sarana Promosi

Selain itu, peran penting direksi kit itu sendiri di lapangan bisa menjadi sarana promosi. Modifikasikan direksi kit ini dengan desain yang variatif, modern, dan juga menarik. Maka hal itu akan menjadi tambahan promosi bagi perusahaan konstruksi Anda termasuk proyek bangunan yang sedang berlangsung saat ini.

 

 

 

  1. Tempat untuk Menyimpan Barang-barang Berharga

Dalam sebuah proyek bangunan tentu membutuhkan alat dan benda berharga. Barang-barang yang penting ini digunakan saat menjalankan proyek. Barang itu bisa berupa surat-surat berharga, bahan material, alat pertukangan, P3K, komputer, dan sebagainya. Maka simpan semua barang berharga itu di direksi kit kontainer rumah atau kantor.

5. Pusat Komunikasi

Beberapa pihak yang terlibat dalam pembangunan proyek tentu membutuhkan komunikasi dalam hal pekerjaan. Termasuk komunikasi yang baik dengan jasa konsultan proyek tersebut. Jasa konsultan ini akan memberikan perencanaan dan usul untuk proyek pembangunan.

Situasi dan kondisi di lapangan harus dibicarakan dengan baik di tempat yang tepat. Yaitu di direksi kit tersebut untuk mendiskusikan banyak hal terkait pekerjaan. Maka direksi kit ini juga berfungsi sebagai pusat komunikasi terbaik untuk segala hal yang berkaitan dengan proyek itu sendiri.

Terbukti bahwa penggunaan direksi kit ini memang sangat penting. Terutama untuk digunakan di lapangan atau lokasi proyek.

Maka dari itu gunakanlah direksi kit kontainer bagi Anda yang bekerja di suatu lokasi proyek pembangunan saat ini.

About Aname

Check Also

Tiang lampu jalan

Pentingnya Peran dalam Penggunaan Tiang Lampu Jalan

Jual tiang lampu besi – Lampu penerangan merupakan salah satu elemen yang penting yang menciptakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.