Home / Uncategorized / 5 Aplikasi Nonton Film Drama Korea Terbaik di HP (Terbaru 2021)

5 Aplikasi Nonton Film Drama Korea Terbaik di HP (Terbaru 2021)

Aplikasi nonton film drama Korea terbaik sementara ini sesungguhnya tengah banyak diburu. Kenapa? Karena sementara ini menyaksikan drakor 2021 secara online udah sangat diminati oleh para fans Korea. Salah satu penyebab yang mengakibatkan drama Korea sangat diminati yaitu para pemerannya yang punyai paras tampan dan cantik serta didukung bersama jalur cerita yang sangat menarik.

Maka tidak heran terkecuali aplikasi untuk menyaksikan drama Korea semakin banyak diincar, lebih-lebih yang tawarkan fitur gratis, episode yang tetap update dan terbaru, serta buffer (loading) yang cepat. Saat ini umumnya orang menyaksikan drama Korea masih melalui tayangan TV atau DVD. Akan tetapi, dapat lebih praktis terkecuali anda dapat menontonnya di aplikasi nonton film drama Korea terbaik.

 

Menonton drama Korea melalui aplikasi streaming juga sangat mudah. Tinggal rebahan di ranjang atau sofa, kami dapat menyaksikan film kesukaan melalui HP!

Oh ya, ngomong-ngomong soal HP, ada HP Samsung terakhir yang sesuai digunakan untuk menyaksikan film drama Korea. HP yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A12.

Salah satu berlebihan berasal dari HP berikut adalah baterainya yang menggapai 5.000 mAh! Jadi, anda tidak kudu bolak-balik untuk mengisi energi perangkat. Cukup mengisi energi baterai hingga penuh, rebahan, konsisten segera nonton deh. Dijamin dapat nonton berjam-jam, tanpa kudu terganggu kabel charger.

Apabila anda mengambil keputusan untuk download film drama Korea, Samsung Galaxy A12 dijamin dapat dapat menampungnya. Soalnya, HP berikut punyai kapasitas penyimpanan yang lega banget, yaitu 128GB! Pilihan RAM hingga 6GB pun menjamin anda dapat multitasking bersama nyaman.

 

Selain itu, Samsung Galaxy A12 punyai layar yang luas, yaitu sebesar 6,5 inci. Dijamin puas deh nonton serial drama Korea kesayangan kamu. Harga Samsung Galaxy A12 juga tidak mahal. Kamu memadai siapkan duit sebesar Rp2.499.000 juta untuk membelinya.

HP sudah, seterusnya adalah paket data. Bagi anda yang tidak punyai jaringan fixed internet, fasilitas berasal dari operator seluler menjadi cuma satu solusi untuk menyaksikan secara online. Salah satu operator yang menyediakan paket knowledge yang besar adalah Indosat Ooredoo melalui produk IM3 Ooredoo. Apalagi anda otomatis berlangganan VIP VIU sementara pakai fasilitas Indosat.

Belum punyai kartu IM3 Ooredoo? Kamu dapat membelinya bersama harga miring di toko formal IM3 Ooredoo di Bukalapak. Saat ini, sesungguhnya tengah ada harga promo di IM3 Ooredoo Official Store.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kartu perdana Freedom U bersama kuota utama 7 GB dan kuota aplikasi 20 GB (masa aktif sepanjang 30 hari).

Kuota aplikasi sebesar 20 GB dapat digunakan untuk mengakses bermacam macam aplikasi, seperti Netflix dan Spotify. Nah, sementara pakai kedua aplikasi tersebut, kuota yang digunakan adalah kuota aplikasi. Saat kuota aplikasi habis, kuota yang digunakan seterusnya adalah kuota utama sebesar 7 GB.

Menariknya lagi, sementara kuota habis, dapat berjalan sebuah fitur bernama Pulsa Safe. Internet anda masih dapat digunakan, tanpa memotong pulsa sedikit pun! Hanya saja, kecepatan internet diturunkan hingga 64 kbps.

 

Aplikasi Nonton Film Drama Korea Terbaik

Ingin menyadari aplikasi untuk menyaksikan drama Korea apa saja yang udah ada di Play Store maupun App Store? Berikut rekomendasinya.

 

1. Viu – Movies, Music & TV Shows

Yang pertama adalah aplikasi Viu. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk menyaksikan drama Korea yang paling ramai digunakan oleh para fans Korea gara-gara menyediakan subtitle didalam bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga terlalu mungkin anda untuk mengunduh film supaya dapat ditonton secara offline.

Kamu dapat mengunduh film didalam mutu SD (Standard Definition) atau HD (High Definition). Tidak hanya menyediakan serial TV Korea saja, Viu juga tawarkan film dan acara musik. Kamu dapat pakai Viu secara gratis untuk mengunduh film secara cuma-cuma.

Namun, terkecuali anda inginkan bebas iklan sementara menonton, maka anda dapat berlangganan Viu secara Premium atau berbayar.

2. Drakor.id

Kalau anda melacak aplikasi untuk menton drama Korea ter-update, aplikasi Drakor.id ini sangat direkomendasikan. Lewat aplikasi ini, anda tidak kudu bingung lagi menyadari maksud pembicaraan yang diucapkan oleh para pemeran di tayangan drama Korea, gara-gara semua tayangan drama yang ada di aplikasi ini udah pakai subtitle bahasa Indonesia.

Nah, keunggulan lainnya yang dimiliki aplikasi Drakor.id ini adalah punyai pilihan film drama Korea yang banyak dan tetap up-to-date. Selain itu, ukuran aplikasinya pun kecil, supaya tidak dapat menghabiskan memori smartphone kamu. Kalau anda tertarik mencoba aplikasi yang satu ini, anda dapat mengunduhnya di Play Store atau App Store secara gratis.

 

3. Viki: TV Dramas & Movies

Tidak hanya menyediakan serial TV dan film Korea, aplikasi Viki: TV Dramas & Movies yang satu ini juga menyediakan tayangan serial TV berasal dari bermacam negara lainnya, seperi Cina, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga menyediakan subtitle bersama bermacam bahasa, seperti bahasa Inggris, Cina, dan masih banyak lagi, juga bahasa Indonesia.

Dengan Viki: TV Dramas & Movies, streaming film Korea favorit secara online pun dapat anda lakukan kapan dan di mana saja bersama mengandalkan koneksi WiFi atau knowledge internet. Kamu dapat mengunduhnya di Play Store atau App Store secara gratis.

4. KDrama

Selanjutnya, ada aplikasi untuk menyaksikan drama Korea yang bernama KDrama. Di aplikasi ini, anda dapat menemukan banyak serial TV dan film drama Korea favoritmu. Kamu dapat menontonnya secara gratis bersama langkah streaming atau online.

Salah satu aplikasi nonton film drama Korea terbaik ini juga sangat ringan digunakan dan menyediakan bermacam judul serial TV dan film drama Korea, dan terkecuali anda mengikuti episode drama yang tengah tayang di Korea, maka KDrama dapat memberi tambahan notifikasi berkenaan update episode terakhir berasal dari film yang tengah anda tonton tersebut. Asyik kan?

 

5. KBS World

Siapa yang tidak menyadari KBS? Stasiun TV di Korea Selatan ini populer puas menayangkan bermacam film drama Korea, jadi berasal dari Full House, Love Rain, Descendant of the Sun, dan masih banyak lagi. Kini, KBS World ada sebagai aplikasi yang menyajikan bermacam film-film drama Korea tersebut.

KBS merupakan singkatan berasal dari Korea Broadcasting System di mana bersama aplikasi ini, anda dapat mendapatkan bermacam update terakhir seputar dunia Korea. Aplikasi yang sangat sesuai bagi anda para fans berat Korea. Selain film-film drama Korea, aplikasi KBS World ini juga menyajikan acara musik terfavorit di Korea Selatan, Music Bank, lho!

About Aname

Check Also

Biaya Sedot Wc Medan

Selamat berkunjung ke situs kami, kali ini kita akan membahas Jasa Sedot WC Medan Murah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *